Cerita Teamlo Dampingi Tiga Cagub DKI Jakarta

Jakarta - Judulnya 'Blak-blakan' para calon Gubernur DKI Jakarta. Terdengar serius sekali acara yang digelar detikcom itu.

Ada tiga calon yang diundang selama tiga hari berturut-turut sejak Senin (5/12/2016). Setiap hari tim sukses pun silih berganti.

Meski tak menghilangkan keseriusan, namun kehadiran Teamlo dalam acara tersebut begitu membuat ceria. Mereka seperti tak pernah kehilangan akal membuat para cagub itu untuk tertawa.

Teamlo memang didapuk selama tiga hari itu untuk ikut mengisi acara. Ada beberapa pengalaman seru bagi mereka, terlebih itu adalah acara serius pertama yang mereka isi.

"Cuma kali ini ketemu pasangan kandidat. Setelah pemilihan, pasti mereka dan tim suksesnya sudah membubarkan diri, selain yang terpilih. Tapi aku jadi koleksi foto wefie bareng mereka di IG," kata personel Teamlo, Wawan saat berbincang dengan detikHOT.

Acara itu memang dibuat secara sederhana. Tak ada stage besar yang dipersiapkan karena konsepnya memang lebih intim, agar para penonton juga bisa bertanya langsung kepada cagub tanpa ada penghalang berbentuk panggung.

Tapi bagi Teamlo itu adalah neraka. Sebab mereka tak biasa tampil di tempat kecil. Mereka dikenal sebagai kelompok komedian yang punya tim besar dengan alat-alat band yang lengkap.

"Teamlo nggak bisa tampil full tim karena stage kecil. Jadi kita berpusing ria dengan bikin minus one. Nyanyi tanpa diiringi teman-teman band. Malah ada satu lagu yang sempat nggak kedengeran musiknya," cerita Wawan.

Sebelum mengakhiri perbincangan, Wawan menunjukkan sebuah foto sisa penampilannya di hari ketiga. Ketika itu, ia bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tiba-tiba 'sepakat' membuat sebuah boyband.

"Ini sih serasa bikin boyband sama cagub. Nama boyband-nya Coboy Senior," tukasnya.
(nu2/mmu)

0 Response to "Cerita Teamlo Dampingi Tiga Cagub DKI Jakarta"

Posting Komentar