Babymoon ke London dan Amsterdam, Berat Badan Alice Norin Naik 10 Kilo

Jakarta - Memasuki trimester ketiga, artis Alice Norin tengah menyiapkan persalinannya bulan depan. Selama babymoon ke London dan Amsterdam, Alice pun mengaku berat badannya naik sebanyak 10 kilo.

"Sudah naik 10 kilogram, pokoknya gede deh. Nggak pernah aku menginjak seberat ini," ungkap Alice, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Selama trimester kedua dan ketiga, Alice dan suaminya pun kerap menghabiskan waktu bersama. "Kita sering bareng, kemarin juga babymoon ke Eropa. Totalnya dua mingguan-lah, sama keluarga Alvin juga," jelas Alice.

"Maksudnya tahun depan kan repot mau lahiran, kalau mau pergi nggak bisa jauh-jauh. Deg-degan bisa nggak sih bawa bayi pejalanan jauh. Pas 6 bulan babymoonnya," tutur dia.

Sebelumnya, Alice dan Alvin menikah di tahun 2011 dan menunda momongan terlebih dahulu. Keduanya memiliki kegemaran yang sama dalam bermusik, yaitu menjadi seorang disc jockey. Rencananya, Alice akan melahirkan secara normal pada Januari 2017 mendatang di MRCC Siloam Hospitals, Semanggi, Jakarta Pusat.

(tia/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

0 Response to "Babymoon ke London dan Amsterdam, Berat Badan Alice Norin Naik 10 Kilo"

Posting Komentar