Tommy Kurniawan dan Tania Diminta Ingat Perjuangan Dapatkan Restu Orangtua

Jakarta - Gara-gara curhatan sang istri, Fatimah Tania Nadira di media sosial, rumah tangga Tommy Kurniawan diisukan bermasalah. Padahal perjalanan cinta keduanya penuh dengan rintangan. Termasuk, persoalan meminta restu pada orangtua Tania.

Sebagai sahabat, Sahrul Gunawan meminta Tommy kembali mengingat masa lalunya bersama Tania. Diketahui dulu pernikahan keduanya sempat tidak direstui oleh ibunda Tania.

"Ya memang luar biasa perjuangan cinta mereka. Tania waktu itu mengorbankan keluarganya. Tommy juga begitu, untuk menyatukan cinta mereka dari besarnya cinta mereka aku yakin mereka bisa sama-sama lagi, ini hanya masalah karakter saja," ucap Sahrul ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Sahrul menjelaskan rumah tangga memang selalu punya sesuatu hal yang unik. Tapi, jangan sampai keunikan itu menjadi masalah.

"Setiap rumah tangga punya sesuatu yang unik. Yang jelas jangan sampai berpisah demi anak-anak. Tania dan Tommy sendiri nantinya pasti akan ada yang merasa tersakiti," sambungnya.

Tommy dan Tania menikah pada 11 April 2011. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

(pus/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Tommy Kurniawan dan Tania Diminta Ingat Perjuangan Dapatkan Restu Orangtua"

Posting Komentar