Cerai, Instagram Masayu Anastasia Diblok Lembu

Jakarta - Setelah resmi bercerai, Masayu Anastasia dan Lembu cuma berkomunikasi seperlunya. Bahkan usai pisah, Instagram Masayu diblok Lembu. Wah ada apa?

"Nggak apa-apa itu mah wajar ya, itu gue juga nggak tahu karena gue nggak pernah ngecek dan kepo. Karena ada teman dia yang ngomong," ungkap Masayu di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Masayu bahkan baru mengetahui media sosialnya diblok dari seorang rekan. Tapi Masayu memilih tak ambil pusing.

"Gue baru tahu gue diblok dan gue cuma ketawa-ketawa aja. Lagi pula gue juga nggak mau tahu urusan lo, kalau gue bales gue anak kayak anak kecil," ungkapnya.

Masayu menjelaskan, komunikasi dengan mantan suami memang soal anak saja. "Komunikasi soal anak kayak Samara (anak) ultah nih anaknya mau ultah budgetnya sekian mau sumbang apa nggak. Hal kayak gitu aja," ungkapnya.

"Dia ngomong 'mahal banget ya' gue jawab terserah lo mau sumbang apa nggak. Ya doain aja anaknya," kata Masayu sedikit nyinyir.
(kmb/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Cerai, Instagram Masayu Anastasia Diblok Lembu"

Posting Komentar